Hadiah Akhir Pekan

Kemarin saya ngomongin tentang ‘reward untuk weekend’. Salah satunya, reward sebagai ‘bayaran’ karena berhasil menyelesaikan tantangan English Friday dari Blog English Club.

Nah, semalam saya telah menghadiahi diri dengan salah satu hadiah.

Sekitar pukul 11 malam, saya Skype dengan kawan baik dari lain pulau, berjam-jam.

Anggap aja kita lagi ngerumpi di FX abis liputan,” begitu sugesti saya dan si kawan untuk janji malam kemarin.

Entahlah itu ngobrol ngarul ngidul atau apa namanya. Cuman, kepuasan berbicara, bertukar pikiran mulai dari urusan genting hingga tak penting, berbagi berita hidup terkini, dengan teman yang udah nggak dijumpai berbulan-bulan, memang cukup sangat terbayarkan dengan aktifitas semacam ini.

Dipikir-pikir lucu juga sih. Dari yang ngomong dengan penuh semangat, lalu ngantuk, lalu semangat lagi, terus baring, selimutan, hampir ketiduran, eh melek lagi. Sampai akhirnya, ngantuk beneran.

Hadiah akhir pekan saya yang pertama itu pun ditutup sekitar pukul 4 pagi.

Saya jarang Skype sih. Baru beberapa bulan terakhir ini aja sesekali melirik teknologi yang acap kali digunakan oleh pasangan lintas propinsi. Dan ternyata, asyik juga!

Target hadiah akhir pekan cuma satu : menyenangkan jiwa raga.

=)

Selamat berakhir pekan dengan yang manis!

14 thoughts on “Hadiah Akhir Pekan

    1. Belakangan internet lagi bagus (jarang-jarang), makanya skype, Mba. Kalau Line kudu di HP, dan seringkali agak lama masuknya jd aku jarang di Line. Kecuali sesekali liatin Joe Taslim jadi sticker aja kalau lagi pengen hahahaha

      Liked by 1 person

    1. Di Jakarta juga sering putus, Mba? Aku sih untung2an bisa Skype lancar. Mgkn karena kmrn tengah malam ya jadi agak lancar. Kadang kalau sore sih ampun-ampunan juga. Mending tidur daripada nungguin koneksi bagus. :D

      Like

    1. Betul, Mas. Baru coba Viber ternyata memang jernih sekali. Aksesnya juga lebih cepat sepertinya dibanding Skype. Cuma kalau Skype bisa di laptop, sementara Viber (kayaknya) nggak bisa ya. Sekarang WhatsApp pun sudah bs free call (baru tau). Jarak semakin nggak jadi masalah untuk berkomunikasi. :)

      Liked by 1 person

Leave a comment