Weekend Goals [Updated]

Image result for weekend image

Nonton This is Us yang entah sudah sampai episode yang mana…
checked! Selesai di episode “Number Two”. Jangan lupa lagi, Pin!

Habisin Black Mirror episode terakhir yang udah nonton berkali-kali dan belum kelar-kelar…
checked! Wow wow wow. Episode terakhir bikin parno ke dokter. Ngilu juga kalau ada dokter yang mendapatkan kenikmatan dari merasakan sakit si pasien. Emang ajaib yang bikin ni series. 

Ke dokter…
checked! Beberapa diagnosa bisa jadi pelajaran berharga. Nanti dibagikan di blog terpisah yah. 

Jenguk teman…
– checked! Ceritanya si teman habis operasi tumor di kepala. Tapi, yuhu, jangan bayangkan situasi yang sangat sulit pasca operasi. Yang ada, teman yang dasarnya memang lucu dan ceria ini malah tetap lucu dan ceria juga pasca operasi nggak sampai 24 jam. Dan canggihnya, tumor itu diangkat dari lubang hidung, bukan dari kepala. What a technology. Lekas pulih lagi ya, Meliiii. 

Bersih-bersih lantai, baju, lemari, laundry…
– checked, kecuali lemari 😀 

Tidur 10-12 jam… – half check deh kalau yang ini. 9 jam aja. Haha 

(Lalu Senin lagi…._) 

Rencana weekendmu apa, kawan? Ingat, akhir pekan cuma 2 x 24 jam. Manfaatkan dengan baik, dengan senang, dengan ceria!

**

Well yeah! Senin is coming soon. SEMANGAT SELALU! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s