Gallery

Awal Agustus

HAI!

Sibuk banget ni ceritanya?

Enggak juga sih. Kalau sibuk banget, pasti nggak sempet nulis ini. Alasan sebenernya mah, nggak nyisihin waktu buat ngetik di sini aja, plus kekurangan bahan cerita.

Apakah artinya lagi nggak ada yang seru? 

Nggak juga sih. Haha. Makanya, dalam rangka mengenang apa yang seru di bulan ke-tujuh tahun ini, tulisan ini pun dibuat.

Kerja 

Mau dibilang nggak sibuk, sebenernya bagian ini yang paling banyak menyita waktu sejak awal tahun sampai detik ini. Jam kerja di kantor memang agak kelebihan, dibanding kamu yang kalau kerja di kantor biasa. Sebagai bagian dari perusahaan yang ceritanya baru, semuanya pun perlu bekerja lebih. Lebih lama, lebih panjang, lebih berat, lebih sering diminta kerjain ini itu, lebih banyak dikasih deadline, dan…. lain-lain.

Untungnya sejauh ini semuanya masih terasa seru. Banyak kejutan dan pelajaran yang kalau dipikir-pikir, “nggak nyangka juga gue bisa ngerjain beginian”. Contohnya, bikin coding html di WordPress. Buat saya, cukup menjadi pencapaian meskipun codingnya cuman untuk bikin satu garis memanjang doang, atau buat gedein huruf yang nggak ada di pilihan menu visual. 😀

Makan

Ada apa dengan makan? Menyadari hidup yang kurang seimbang karena waktu aktivitas yang panjang dan waktu tidur yang pas-pasan, dan usia yang semakin bertambah, makan pun semakin harus dijaga. Belakangan, udah agak jarang makan kemaleman. Jarang ya, bukannya enggak. Bukannya nggak mau juga. Mau sih mau banget. Tiap mau pulang, kebayang juga pengen makan Kuetiau Mangga Besar, Bakso Solo, Sate Ayam, Nasi Goreng, dan kawan-kawannya. Tapi berhubung jam pulangnya malam, tubuh pun sudah tak kuasa mampir tempat makan atau order makanan.

Alhasil, makan cemilan ada di stok aja, seperti coklat, nastar, biskuit, dan lain-lain.

Kesehatan

Syukurnya masih aman terkendali. Belum ada gangguan berarti (syukurlah sehat-sehat saja). Sesekali pusing, sesekali mata merah karena softlense yang dipake kelamaan, sesekali pegel.

Romansa

Alias asmara, tentunya masih jadi misteri. Titik terang bisa jadi titik abu-abu, dan sebaliknya. Ku berharap titik asmara ini menjadi lebih bercahaya sebelum tahun 2017 berakhir. Amin.

Maunya… 

Maunya abis ini kalau sempet liburan ke tempat-tempat adem yang bisa leyeh-leyeh kayak gini. Kayak trip terakhir ke Bandung sama Christine yang berakhir dengan kebahagiaan gegara dapat airbnb hampir serupa dengan gambar Pinterest di bawah ini. Ah atau ke Ubud lagi juga seru!

Livingroom.jpg

Kitchen 02.jpg

Salam dari tempat kerja,

Sore-sore