Gallery

Day 10 : Malu

Topic : Most embarassing moment

Apa ya yang paling bikin malu? Kayaknya kebanyakan sampe susah diinget sama malu diceritain. Hahaha. Yang ini aja deh. 

Tidur di WC

Ceritanya lagi main ke tempet temen rame-rame. Biasa, masa muda kan ceritanya, bisa-bisanya aja jam 2 subuh nyasar ke Tangerang.

Nah, pas lagi ngantuk-ngantuknya, muncul hasrat ingin pipis yang berujung dengan melipir ke WC. Saking menghayati proses ekskresi, ketiduran aja pas duduk di kloset. Bangun-bangun matahari udah bersinar terang. Temen-temen udah tidur berserakan di ruang tamu. Gimana rasanya? Kesemutan dari ujung kepala ke ujung kaki. Gimana posenya tidur sambil begitu? Macam The Thinker gini lah… :D.

Aristotel

Aslinya sih emang gampang tidur, di mana aja. Berbagai rekor ketiduran juga sudah pernah dijajal mulai dari : ketiduran sambil ngetik notulensi rapat, ketiduran sambil kerjain soal ujian (kalau ini gegara soalnya terlalu susah, jadi mending tidur aja daripada mikir haha), pernah juga tidur sambil ngerjain tugas kampus dengan posisi lagi ngetik juga, bahkan pernah tidur sambil jadi pembicara di forum diskusi kecil-kecilan gitu.

Setelah satu dekade berlalu, tetap aja ini yang dibawa-bawa teman saya kalau lagi ngumpul. Dari yang awalnya malu, sampe udah mati rasa. Haha.

Love from the Sleepyhead! 

Advertisements

One thought on “Day 10 : Malu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s