Gallery

Day 6 : Not Yet

Topic : A thing you want to do, but haven’t yet

Paralayang.jpg

Paralayang / paragliding

Sepertinya, bisa terbang itu jadi hal yang cukup diimpikan kita-kita ya. Saya juga. Pengennn banget bisa ngerasain paralayang. Ngerasain bisa terbang, tapi punya kendali sendiri untuk bisa terbang ke mana aja. Tapi yang bentuk segitiga gtu ya, bukan yang terjun payung. Kalau segitu, lebih berasa kayak kita punya sayap gitu loh.

Masalahnya cuma satu sih kalau saya mau coba terbang-terbangan ini : takut mendarat. Kalau mendarat, dengan kecepatan yang mungkin tinggi, atau skill mendarat yang cukup, takutnya kaki keseleo, atau turunnya kecepetan lalu jungkir balik.

Atau, kalau mendarat di laut, saya nggak jago-jago amat berenang. Alias, cuma bisa berenang di kolam yang lantainya bisa saya injak.

Ada yang pernah cobain atau denger cerita mereka yang bermain dengan delta-flying ini? Skydiving juga seru ya kayaknya, cuma cepet banget speednya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s