Minggu Kedua

Gimana minggu pertama tahun ini? Baik? Lancar? Aman?

Setelah hampir terombang ambing di penghujung 2016, saya kudu bersyukur karena 2017 saya berjalan lumayan baik. Pecahan hasil ombang ambing dapat segera dibereskan di minggu pertama. Holiday blues yang harusnya berdampak besar di kantor, ternyata tidak separah yang dibayangkan. Pertemanan baik-baik saja. Kemarin, ada tiga kawan yang melangsungkan pernikahan. Pasalnya, kemarin tanggal bagus (gampang diinget) yaitu : 7 Januari 2017, aka 7.1.17. Dengan adanya premis ini, maka tanggal 17 January, 1 Juni, 17 Juli tahun ini, harusnya jadi angka baik untuk pernikahan. Ditunggu saja siapa yang ngundang kamu di tanggal segitu.

Waktu dan momentum memang permainan paling seru di hidup. Jalannya lambat dan cepat. Cepat saat kamu ingin dia berjalan lambat. Lambat saat kamu sangat berharap dia berjalan cepat. Sama halnya dengan tahun 2017. Mau hitung berapa hari lagi kamu akan mencapai akhir tahun 2017? Nggak usah. Masih lama. Hehe.

Harapan saya sih ratusan hari nanti berjalan seru. Tapi ya seperti yang sudah dituliskan di sini, nggak ada deh ya yang namanya hidup senang, bahagia, senyum, ketawa-ketawa, datang padamu setiap hari.

Saya aja nulis ini sambil was was mikirin besok ada apa lagi di kantor, ada berita apa lagi yang diterima di Whatsapp, ada kejutan apa lagi dari sana dan sini. But, well, life must goes on, as you and I have known. 

So, instead of whining and worrying of what may come tomorrow, share them to your friends, write it down to your blog, take your time praying, or just do anything you can to release it. 

Selamat minggu kedua!

Advertisements

3 thoughts on “Minggu Kedua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s