Gudang Gudang Idaman

Jadilah padi. Semakin berunduk, semakin berisi.

Mungkin ini yang jadi filosofi pemilik Gudang Gudang Yoga, salah satu dari sekian banyak tempat Yoga di daerah Kemang. Tempat sekece ini diberi nama GUDANG.

Yang disebut gudang di sini adalah…

Bangunan dengan sekitar 4 ruangan besar. Bagian terdepan adalah gudang galeri dengan banyak koleksi foto-foto artistik.

Gudang di sini juga berarti pojokan cozy untuk duduk seperti di bar layaknya cafe-cafe kekinian. Atau pojokan untuk kamu duduk sambil ngetik seperti working space yang lagi hits itu.

Gudang di sini menyediakan bantal empuk lucu untuk kamu yang mau duduk sambil baca, dengan pemandangan hijau dan udara sejuk.

Gudang ini didominasi unsur coklat dan kayu. Desain interior idaman.

Gudang juga punya pojokan yang bikin kamu merasa seperti berada di rumah antik  Jawa, dengan kursi dan meja pendek yang sungguh artistik.

Gudang ini punya kolam ikan kecil, taman kecil, dan tidak disekat dengan dinding tebal melainkan kaca-kaca besar. Jadi, di dalam ruangan pun kamu bisa menikmati hijaunya tanaman dengan leluasa.

Dan yang paling penting, sesuai namanya, gudang ini punya ruangan yoga yang besar dengan pemandangan yang tadi disebutkan di atas.

Kemarin, saya dan teman akhirnya mewujudkan wacana mencari tempat yoga di dekat kantor. Berhubung kesan pertama yang diberikan tempat ini sudah menyenangkan, jadi sisanya mengikuti dong. Apalagi, cuma 4 orang pesertanya. Instruktur seru, ruangan nyaman, yoga, 4 peserta, betul-betul rejuvenated, sesuai nama kelasnya.

Tapi, melebihi kesan dengan yoga yang bikin pengen balik lagi, saya juga mau suatu hari bisa punya ‘gudang’ kayak gini.

 

Semoga kesampean. Aminnnn.

***

Gudang Gudang Yoga
Jl. Kemang Timur No.88, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Phone : (021) 7180173
www.gudanggudangyoga.com

 

2 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu says:

    Ahhh beneran nyaman. Mahal gak?

    1. vinnydubidu says:

      Iya, Mbak. Kalau pagi pasti seger banget. Free for first visit. Selanjutnya, 130 ribu per drop in. Mahal nggak itu hitungannya, Mbak? Di deketnya ada tempat lain yang 80 ribu. Aku baru pertama kali juga yoga di tempat khusus yoga macam begini. Hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s