Pindahan Hemat

Gue inget banget. 7 tahun lalu, urusan pindah kos bener2 bikin kantong kempes. Belum urusan packing barang berdus-dus (harga beberapa kardus bisa buat makan satu kali di warteg), masih kudu cari mobil lagi buat angkut barang. Untung ada temen yang ketemu sewa mobil pickup. Seinget gue waktu itu, pindahan dari Saharjo ke Tomang, harga sewa mobilnya 125-175 ribu untuk satu kali angkut.

Tapi, itu cerita tujuh tahun lalu. Beruntung bener sekarang hidup kita, khususnya warga Jakarta, yang banyak dimudahkan dengan hadirnya aneka aplikasi. Betul! Banyak.

Coba dirunut: Belanja pakaian, bisa pake aplikasi. Belanja sayur, bisa pake aplikasi. Pesen taksi, nggak usah buang pulsa, tinggal pake aplikasi. Pesen ojek, nggak usah sibuk nawar di pinggir jalan, tinggal pake aplikasi. Pesen martabak di ujung Jakarta, bisa juga pake aplikasi. Banyak banget kebutuhan yang terbantu berkat teknologi dan kreatifitas orang-orang yang bikin aplikasi.

Kebutuhan untuk anter-anter barang juga jadi mudah berkat aplikasi. Ada aplikasi buat antar barang-barang besar dengan hitungan volume, antar dokumen penting, plus antar barang yang butuh extra caring seperti kue, bunga, makanan catering, dan lain-lain.

Nah, untuk yang terakhir ini, berbahagialah kita yang di Jakarta, karena udah ada aplikasi baru untuk layanan antar jemput barang dengan mobil yang bikin barang kita aman. Namanya Deliveree. Kenapa gue bilang barang kita aman? Karena armada yang disiapkan untuk mengantar barang adalah jenis mobil City Car, MPV, atau Van, yang kondisi mobilnya sudah dipastikan bisa menjaga keamanan barang kita (aman dari bau tidak sedap, aman dari kerusakan, atau kehilangan, sejauh memang sudah kita siapkan dengan baik loh yah).

IMG_6730

Selain untuk mengantar barang-barang ‘fragile’ˆ, Deliveree ini kayaknya juga pas buat kita yang lagi mau pindahan. Lupakan deh sulitnya nyari-nyari mobil seperti yang gue alamin 7 tahun lalu. Dengan Deliveree, tinggal book mobil dari aplikasi, lalu masukkan lokasi pengambilan dan pengiriman barang, langsung ketahuan deh harganya. Harganya pun masuk akal sih menurut gue. Malah boleh dibilang murah. Ini gue coba cek harga untuk rute Saharjo-Tomang seperti 7 tahun lalu. Ini harga kirim aja, tanpa promo atau fitur tambahan.

IMG_6735

Dan, khusus bulan November ini, Deliveree lagi ngasih promo untuk mahasiswa dan pelajar. Dengan pake kode kupon “pindahan” dan menunjukkan Kartu Pelajar / KTM (yang masih berlaku tentunya), pengguna Deliveree bisa langsung dapat potongan 30%. Lumayan banget sih ini. Udah murah, jadi tambah murah. Untuk pengiriman barang se-Jabodetabek begini, Deliveree memastikan layanan same day delivery, karena semua pemesanan diproses di hari yang sama sesuai yang kita inginkan.

unideliveree final 041115 square-02

Tuh kan? Beneran deh, beruntung banget jadi warga Jakarta sekarang. Tinggal pintar-pintar memanfaatkan kesempatan (dan promo), banyak banget cost yang bisa kita hemat, bahkan bisa menguntungkan untuk yang lagi berbisnis kecil-kecilan dan butuh pengiriman hemat.

Silakan dicoba!

***

Deliveree on FB  / Twitter  / Instagram
Customer Service : 02180681234

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s