Sore Ini

Sedang sangat ingin menulis, 
Banyak yang ingin ditulis, 
Tetapi kebingungan bagaimana mulai menulis. 

Tabiat manusia. 

Gemar berkehendak,
Tak bisa berhenti beradu,
Apalagi dengan diri sendiri. 

Atau hanya aku saja? 

Lanjut kerja aja deh. 

6 Comments Add yours

  1. hendryaxwel says:

    sangat ingin pacaran gak kak?

  2. yasdong says:

    saat ini saya sedang ingin berduit *nangis kejet*

    1. vinnydubidu says:

      mudah2an segera dapat penghasilan tambahan yasdongg. hajar dulu lah sementara apa yang ada. mendingan ada sedikit daripada nganggurrr. jangan lupa, cukur juga brewoknya.

      1. yasdong says:

        ga ada juga sik yang ada sekarang ini, vin. ihik ihik.. gw berharap sih segera ada yang jossss biar gw gak laleran nunggur wangsit. hahaha

        oh iya, brewok gw udah bersiiihh. hehehe

        1. vinnydubidu says:

          bahahaha baguslah kalau udah bersih, biar nggak kayak osama. :D

          iya yas perbanyak doa dan membantu orang. mungkin bisa didekatkan dengan yang jossssss! aminnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s