Catatan-nya Teman

“Karena nulis bikin nagih.”

Sepertinya kalimat di atas bisa jadi alasan atas atas apa yang dilakukan teman gue, Ren An, dua minggu belakangan ini. 

Kira-kira sepuluh hari yang lalu, doi bikin blog di wordpress.
Tulisan pertama, perkenalan.
Tulisan kedua, curhat. Edisi pertama.
Selanjutnya, curhat edisi dua.
Curhat edisi tiga. 

Dua hari lalu…

Ren An membuat tulisan tentang teman-teman yang ia kenal dari kursus Mandarin, tempat gue belajar bahasa Jacky Chan sejak bulan September lalu.
Orang pertama yang dia tulis, temen gue.
Orang kedua,
Gue. Iya, gue. Aha!

Dan ternyata, lucu juga baca tulisan orang lain tentang kita, apalagi dari teman yang baru dikenal.
Silakan mampir di blognya, dan nikmati tulisan seorang remaja, yang kerap terjebak dengan perasaan ingin senang atau ingin sedih (macam kite kagak). 

Ini dia tulisannya.

Amigos

Gracias, Ren An! =)

2 Comments Add yours

  1. hendryaxwel says:

    ngakak lagi hahahahaa !

  2. Lauren says:

    Ahahahhahahahah sumpah itu tulisan kocak bgt :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s