Bulan Juli

Waktu menunjukkan pukul 08.31 WIB. Dan gue sudah duduk manis di kantor. Karena satu dan lain hal, gue membuka aktivitas hari ini sedikit lebih pagi. Tapi, tak apa. Artinya, sebelum pekerjaan dimulai, gue bisa leha-leha dulu di blog.

Bulan Juli kemarin, buanyak peristiwa seru.

Keliling kota 

19-23 Juli : ke Aceh

25-27 Juli : ke Bali

Dua-duanya bukan dalam rangka jalan-jalan. Bersyukur kembali, gue mengunjungi kedua kota tersebut dalam rangka pekerjaan. Berat, tapi menyenangkan! Lots of story to tell, tons of experience to share. Niatnya, gue mau post di tulisan berbeda. Doakan supaya terwujud!

Reuni SD 

Beberapa hari sesudahnya, gue reunian dengan teman SD. Di Central Park. Reuni itu adalah inisiatif temen deket gue waktu SD dulu, Suriawati. Rasanya udah hampir 12 tahun gue tidak berjumpa dengan dirinya. Lama ya ternyata? Hehe.

Malam itu, hanya 6 orang yang datang. Dari semua yang datang, yang gue ingat cuma satu, ya si Suriawati itu. Sisanya? Gue tidak ingat. Mereka pun begitu. Haha. Tapi tak masalah. Kita tetap punya bahan obrolan. Mulai dari …

Kabar guru killer, Pak Thomas, yang hobi mukulin tangan kalau kuku kita kepanjangan.

Toilet yang sangat kecil (yang mana ukurannya juga gue sudah tidak ingat). 

Pelataran sekolah tempat kebanggaan murid-murid juara, karena mereka bisa berdiri di sana, disaksikan anak-anak lain yang ada di bawahnya (ala-ala podium panjang gitu).

Sampai bentuk gerbang SD yang dulu rasanya sangat besar, tapi menjadi sangat kecil sekarang. (tentu karena badan kami yang membesar, bukan gerbangnya mengecil. Haha.) 

Dan yang paling yahud…

2 dari 6 yang datang itu, sudah punya anak. Yang satu lagi hamil. Itu belum seberapa. Teman SD di Pontianak, banyak juga yang sudah punya anak. Ada pula yang anaknya satu sekolah lagi di SD kita dulu. Jadi, kalau nganter anaknya sekolah, keduanya sekalian nostalgia. *time flies toooo fast*

Reuni Kuliah

2 hari lalu, gue kumpul-kumpul juga. Kali ini beberapa yang terlibat adalah temen kuliah di Surabaya, Wempy, dan temen kuliah di Jakarta, Andy WIlliam. Berhubung waktunya singkat, dan personilnya kurang komplit, jadi pembicaraan kita kurang sempurna. Kecuali bagian kebodohan sesi interview kerja antara teman kami yang lucu, dengan calon tempatnya bekerja.

User : Apa motivasi kerja kamu? 

Supomo *nama disamarkan* : Uang.

User : Kalau 6 bulan kemudian, ada company lain yang menawarkan jabatan ke kamu dengan posisi dengan gaji yang lebih tinggi, kamu gimana? 

Supomo : Ya ambil dong.

Interview singkat itu ditutup dengan …

User : I guess we’re done. Kami tidak bisa menerima pegawai dengan attitude seperti kamu. 

Tragis. Supomo mengaku ingin bersikap jujur. =S

Moral cerita : jujurlah di waktu dan tempat yang tepat. Oke, Supomo?

Buka puasa bersama 

Senin kemarin, kami (teman kantor) buka puasa di D’Cost Puri. Niatnya, buka puasa dilanjutkan dengan rapat bersama. Makan-makannya, enak, puas, kenyang. Tapi, sayang, niat rapat di sana agaknya kurang pas. Mengingat tempat yang ramai, dan suasana yang kurang kondusif (dengan bau asap dapur dan waitress lalu lalang), kami pun kembali ke kantor lagi untuk rapat. Hehe.

Siaran (Lagi)

Kemarin, gue mendapat kesempatan untuk siaran lagi. Menggantikan ibu bos. Senang sih, sejujurnya. Hehe. Bersyukur aja, gue masih mendapat kesempatan mencicipi sedikit mimpi gue yang belum kesampean, meskipun di bawah bayang-bayang ‘penyiar cadangan’ dan ‘presenter cadangan’. Sayangnya, belum ada dokumentasinya. :'(. *hidup mejeng*. Kabarnya, 2 minggu lagi akan disiarkan di tipi. Semoga gue bisa nonton. :D

INTINYA, bulan Juli adalah bulan penuh berkah. Semoga berlanjut di bulan berikutnya. Amin

Selamat tanggal 2 Agustus. Selamat hari Kamis. Selamat pagi. Selamat kerja!

3 Comments Add yours

  1. Andy William says:

    Aduh, sumpah gue ketawa lagi inget kisah si Supomo…

  2. hahahaha..supomo oh supomo..kau begitu polosnya..*ngakak habiess*

    1. vinnydubidu says:

      Maukan kukenalkan dengan Supomo? Hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s