Here comes a good good day!

Many excitements have happened these few days. And I’m so excited as hell! :D

  • Hari Rabu kemarin, ketemu teman kampus di Plaza Indonesia. Walau harus nyasar ke Pasific Place dulu karena kebodohan mengingat jalan (klise), tapi saya tetap senang.

Pancious Plaza Indonesia, 11 Juli

  • Menyelesaikan minggu ini dengan tugas menumpuk. Berhubung kaki sudah semakin membaik, gue pun mulai dapat tugas liputan. Sehubungan juga dengan salah satu teman yang lagi sibuk liputan keluar kota, gue pun kelimpahan tugasnya. Dan, mengingat keluhan gue karena malas ngetem di kantor beberapa waktu lalu, tentu ‘berkah’ ini harus diterima dengan hati riang. Dan, ya saya (harus) senang!
  • Kemarin, terima berita kalau James Morrison akan tampil di Jakarta. Langsung aja gue googling dan mendapat info, doi akan tampil di Soulnation Festival 30 September mendatang. Begitu dapat teman nonton, langsung deh gue beli tiketnya. Ah, you have no idea how I have his song accompanied my days in Surabaya few years back. Semua senang sedih happy, terutama galau, selalu dimeriahkan dengan kehadirannya! Ah, now I’m freaking happy!
  • Berhasil memakai eyeliner dengan sempurna, dalam sekali sentuhan! Kata Felio, ini pertanda hari yang baik. Gue amin-in saja.
  • Perasaan memang nggak bisa bohong. Siapa sangka, setibanya di kantor, gue tiba-tiba disapa ‘Hai,cantik…’ oleh anak magang. Haha. You may named me ‘gitu aja kok senang’, but hey! It’s a good sign for a good day, rite?  Dan saya percaya itu adalah kekuatan mas James *apeu*
  • Yak! Tepat sebelum mempublish post ini, bagian sekred datang menyerahkan 2 lembar uang pulsa. Kurang bahagia apa saya pagi ini? *nyengir sampai amerika*

Sekian reportase pagi ini. Eniwei, playlist si mas James sudah berkumandang dari semalam.

Wish you all have a good day as well! Love you!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s