Yang lagi kabur

di deretan belakang, ibu-ibu sedang menyiapkan sajian ulang tahun untuk teman kerjanya. di balik bilik, samar-samar lagu ‘iwak peyek’ berkumandang. di seberang gue, halaman twitter sedang dinaik turunkan oleh si juru foto. tv yang tergantung di dinding tanpa ada yang memperhatikan sedang menyanyikan suara hakim yang membacakan hasil pengadilan entah untuk kasus apa.

sudah hampir 2 jam gue duduk di depan meja komputer ini. sama seperti juru foto. twitter jadi salah satu halaman utama. sisanya, blog-blog makanan yang bikin ngiler, google untuk mencari bahan yang bisa diambil untuk menyicil pekerjaan gue, dan vivanews yang menyiarkan berita iko uwais yang resmi melamar audy tadi malam.

sementara itu, tulisan ini ditulis karena, bosan. yang jelas, sementara jari mengetik, gue makin nggak jelas juga mau menulis apa. hehe.

berbicara tentang ‘nggak jelas’, 2 hari ini gue diliputi hawa ketidakjelasan. berhubung baru masuk kantor, pekerjaan juga masih belum jelas. kaki yang masih rapuh ini belum bisa dibawa berjalan jauh dan cepat. akibatnya, 1 bulan gue harus mendekam di kantor. 2 hari ini, gue sudah kelimpungan mencari apa yang bisa dibereskan. antara niat nggak niat, ujung-ujungnya terdampar juga di halaman twitter dan gosip artis. sungguh tak jelas.

itu baru 2 hari. gimana dengan 29 hari ke depan? hati kecil mengatakan ketidakjelasan masih akan terus terjadi. cara meminimalisirnya mungkin tak ada. nikmati saja. itu jawaban terbaik.

sisanya, manfaatkan twitter untuk menyelesaikan pekerjaan juga. kalau rajin, bbm aja si bos, tanya, apa yang bisa kukerjakan supaya waktuku tidak terbuang dengan tidak jelas. kalau udah beres, baru deh cari gosip-gosip lain.

selamat bekerja!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s