Banjar note


28 Mei 2012.

sudah hampir 3 minggu ya gue di rumah. 3 hari lagi gue balik ke Jakarta. tapi kok, jadi agak sedih ya? hehe.

jadi begini.

gue memang sudah nggak pulang hampir setahun. selama itu pula gue membanting tulang di Jakarta. uhuk. lalu, apa saja kegiatan gue selama pulang ke rumah?

7 pagi : bangun, lalu mandi

8 pagi : turun ke bawah, nonton TV, sarapan

9 pagi : naik ke atas lagi, sembahyang

9.30 pagi : turun lagi ke bawah, nonton TV, main laptop

12 siang : makan siang

12.30 siang : nonton TV lagi

14. 30 : masih nonton TV

18.00 : tetep. nonton TV. makan malam.

19.00 : naik ke atas. mandi. sembahyang

19.30 : masuk kamar. nonton TV / main laptop. cek twitter. path. BBM.


begitulah aktifitas harian selama di sini. tapi sesekali kalau ada kakak yang ke rumah, kami ya bercengkerama. sesekali ke luar rumah juga. makan. kadang nginep juga di rumah kakak pertamaku. seperti yang ada di bawah ini. :)

* yang tua makan, yang kecil foto2 *

* clara, ver2, dan richard adiknya Maria. ada yang mirip? hehe *

* laura si rambut keriting *

20120528-100506.jpg

* belajar Mandarin sama akong *

* pose kakek – cucu *

20120528-100358.jpg

* snack dari Nadine. tau aja tantenya suka makan *

20120528-100312.jpg

* bersama keluarga kakak 1. gracefully happy *

bosan? jelas. tapi menjelang kepulangan ke Jakarta, gue jadi agak sedih-sedih galau gimana gitu. membayangkan akan meninggalkan keponakan gue yang lucu-lucu. mantengin Jakarta yang keras. ngantor. puff.

intinya, sedih sedih seneng deh mau balik ke Jakarta. tapi ya hidup gue kan sudah di Jakarta. baru bikin KTP Jakarta pula. masa’ iya mau netap terus di sini? belum saatnya, Vinny. belum saatnya.

sampai jumpa Jakarta! doakan aku bisa menapak bumi lagi segera! *sujud doa*

God please bless them ’cause I Love them all!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s