Gorgeous Bandung

Hai apa kabar? :D

Hereby, I want to share you a story for my previous office-cape for youth and children conference, in bandung, since 29 Sept to 2 Oct.

Awalnya gue pikir akan tugas itu akan menjadi beban sehubungan dengan banyaknya yang harus dikerjakan, khususnya tentang si skripsi. Tapi karena banyak teman yang bilang “wahhh, enak dong ke Bandung, refreshing”, then, I suggest my mind that, “this is gonna be a funn trip!”.

Then, taraaaaaaa!

I was on my last day. (Kalau ikut acara, dan tiba-tiba kamu berpikir, “kok udah kelar? nggak berasa ya!”, nah! Itulah indikasi bahwa kamu sangat menikmati acara itu).

Yang paling perlu dihighlight dari tugas dinas ini adalah, that was my first trip with the man journos. Inget kan cerita sebelumnya waktu trip pertama ke event yang all were women? Ternyata memang beda ya kalau pergi sama laki dan perempuan.

They (man) all were CRAZY!

  1. Si gank nya media ini punya kepala gank, which is UN committe, yang ngocol abis.
    Kagak ada omongannya yang nggak bikin ngakak. (I couldnt describe it well, since it was a word joking! You know, like the harsh and nasty word which is mostly funny! Haha). Tidak heran, mungkin karena beliau adalah mantan journos juga. Dari hari pertama udah ngomong kagak berhenti. Dan, ternyata bukan cuma di hari pertama, tapi terus berlanjut tiap hari! (even non stop all day!).
  2. Bukan hanya kepala gank, ternyata semuanya juga begitu.
    Jadi, total ada 9 orang media yang inap dan selalu pergi bersama-sama di satu hotel, 2 cewek, sisanya cowok.  (Sebenarnya lebih dari 9, cuma yang lainnya bawa mobil sendiri). Woaduh hamburahdul pergi sama mereka. Mulai dari godain peserta cewek, hunting foto partisipan bulgaria, hongaria, afrika selatan, uzbekhistan, pokoknya semua yang hidung mancung mata belo’ deh! Belum seberapa sih, sampai bagian godain ibu anak yang naik ke angkot yang dibooking semua sama orang media, kecuali itu 2 wanita tak berdosa itu. Haha.
  3. Siapa bilang cewek lebih bawel daripada cowok? Try to be a part of man journos. Mereka bawelnya lebih ngaco. Akut! Haha.

Yeah, overall, the trip is a total FUN. with all the foraider thing, which is disturbing me somehow. (Bandung jadi macet gara-gara kita. :(. I know how does it feel to be a part of the rider who should stop because of the buses convoy with foraider’s escort!).

Ada juga cerita kita ‘booking’ angkot untuk pulang dari tempat gaul Bandung, PVJ. gila ah.

And, here are the pictures!

Enjoy! :)

welkommen
si subur vs si gersang
anak-anak 'dataran tinggi' Pengalengan. :)
journo 'mad' mates during event :)

there’s always a story left in Bandung.  <3 *mendadak dangdut*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s