you’re the inspiration

i’m singing this Dianne Elise’s song, for no particular reason! :)

bulan Juli masih jadi bulan-nya gue. after cerita seru dari REACH, gue dapat banyak cerita seru lagi bulan ini.
tentunya yang harus digarisbawahi bagian dimana saya menjadi MC dimana-mana.
mulai dari sweetseventeen,
resepsi kawin,
upacara pernikahan di Bogor.
seru dah! hahaha.

dan serunya juga karena bulan ini gue super kerja rodi masukin lamaran. dimana-mana (juga).
6 kali email CV ke MRAbroadcastar,
kirim 5 surat lamaran ke MetroTV,
dan yang paling hip,
casing host di OChannel.

yeah! i was like crazy to do all the dreamcatcher stuff! belum ada yang menghasilkan sih.
mari kita panjatkan doa saja kepada-Nya supaya senantiasa diberikan jalan terbaik.

dan hal seru lainnya di bulan ini, gue mendapat tugas nulis lagi. kali ini rubrik Inspirasi. tokohnya Andini Effendi (yes, newsanchor that I met last REACH). karena itulah gue berkesempatan datang ke kantor MetroTV (calon kantor gue. AMIN!) which is so far far away from my campus.
dan 1 jam bersama Andini was totally fun! she’s super excited, and so do I!

karena mengemban tugas terakhir itu, gue sekarang duduk manis di Fab Cafe, Gramedia, untuk mengerjakan tulisannya (deadline 15 July). untung cuma 2500 karakter. kayaknya sih keburu. barusan playback hasil interview, dan

here are some punching quotes from my interview with Andini.

  • I can’t ever live normal again! (menanggapi jam kerja yang 24/7)
  • This is what I wanna do in life.
  • Kecintaan saya di sini seperti kamu kalau ketemu “The One”.
  • Mulai harimu dengan mendengarkan, karena dari sanalah kamu akan banyak belajar – Larry King.
  • Jangan pernah puas dengan mimpi yang udah bisa diraih. Biarkan tetap bersemai, supaya kamu bisa tetap passion untuk mengejar mimpi yang lain.

and by those quotes, suddenly I feel like burning up to reach all my dreams.

how ’bout you? :)

“inspirasi bisa datang dari siapa saja. inspirasi saya datang dari wartawan senior, nara sumber, teman kantor, dan siapapun yang saya temui” – AE

4 Comments Add yours

  1. vinnydubidu says:

    “Inspiration comes from everywhere if we want to listen.”

  2. vinnydubidu says:

    oh yah?? tolong disign out kalau gitu. hehe. :)

  3. hey, aku mendapat suntikan semangat lagi setelah baca blogmu yang ini :D
    gracias~

    1. vinnydubidu says:

      Wah senang sekali!! :) + bete sekali tidak bs comment blogspotmu dr bb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s