my additional activites

this is me learning guitar.
entah kenapa tiba2 pengennn banget bisa main gitar. apalagi sambil nyanyi lagu andalan. berasa juara! cakep dah! hahahaha.
akhirnya, berkat kebesaran hati salah satu teman kos gue, dia pun bersedia meminjamkan gitarnya.
dan hari ini, hampi 1,5 jam gue habiskan belajar gitar. pengennya sih main lagu officially missing you-tammia. kan keren ya bok main itu lagu sambil nyanyi *ngarep. tapi naujubilah susahnya.

FRUSTASI

Akhirnya gue pun mencari lagu lain. HAPPY BIRThdAY. mudah sekali! hahaha.
dilanjutkan dengan lagu LEAVING ON A JET PLANE. mudah juga. cuma pake 3 kunci.

well! masih amatiran tingkat tinggi sih ini. tapi yah, mumpung jumat gini, ngga ada kerjaan, boleh lah untuk time killer!

me & guitar

ngomong2 soal time killer, gue juga butuh pain killer.
bukan! bukan karena kisah lama seperti cinta ditolak, dicuekin laki-laki, dihajar teman, atau dsb.
melainkan, gue baru ditinggal salah satu teman dekat gue selama di Jakarta ini. yeah, miss Diana!jadi diana ini adalah asli palembang. udah hampir 5 tahun dia di Jakarta (kl nggak salah).she’s then be so special because she’s acommpanied me alot, since I first moved to jakarta.

then, kita tinggal di kos yang sama. jalan-jalan sama. makan sama-sama. yeah, we do a lot of friends stuff together! the crazy and madness!

setelah bertahun-tahun di jakarta, finally Diana memutuskan untuk go back to Palembang, her hometown. with a thousand consideration. though that’s sad, but I do believe that that’s her best choice! wish you luck girl! so do I here. nanti kita beli mobil yah! biar ngga ditipu taksi lagi! hahahaha.

Diana the ladynanana
Diana the Ladynanana

dan, kegiatan terbaru gue, besok SABTU, 20 MARET 2010 , gue OFFICIALLY menjadi murid kursus MANDARIN di ATMAJAYA. sorry for making this exageratting! hahaha. untuk saya, ini adalah keputusan spektakuler. mengingat saya berpegang teguh pada prinsip, belajar itu harus suka. apalagi kalau belajar bahasa.
sementara, I used to tidak suka MANDARIN. bahasa macam apa itu!

jadi, karena saya sudah mengambil les ini, maka mau tidak mau, suka tidak suka, ngerti tidak ngerti,
saya harus SUKA dengan mandarin.
jangan biarkan biaya les terbuang dengan percuma.
semoga jalan dan niat saya direstui!

TGIF!


Let’s SAY HELLOOO TO WEEKEND!!

+smooch!! =*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s