Cerita 4 Jam

Jadi, kemarin akhirnya gue berhasil ketemu dan jalan2 dgn teman-teman sma gue. Senanggg!
1. Sebelumnya, gue kenalin dulu ya mereka (kiri ke kanan).
Monic ‘Si Sarjana Baru’; Lauren ‘Si Sedang Skripsi’; Maria ‘Si Bidan (bolot)’; Lina ‘Si Stylist’; dan saya sendiri Vinny ‘Si Telat Lulus’. Hehe.

Pertemuan pertama dimulai sekitar jam 5, di tempat makan steak mur-mer aka murah meriah. (no image taken). Gue makan CHICKEN DOUBLE!
Price : 15.000 / porsi

2. Berhubung kita semua hobi makan, tanpa terkecuali, maka kita pun mewujudkan hasrat semuanya akan makanan yang ingin dimakan. Tujuan kedua, “CHAI KUE”. Ini makanan juaraaaaa enaknya! Ada pilihan sayur, kacang , bengkoang, dibungkus semacam kulit tepung, direbus, dikasih taburan bawang putih. Gue makan 10 biji.
Niat kan yang jual? 40 bh dan ditata sedemikian rupa :). Price : 700 perak / bh.

3. Next! “SIAU MAI”.
Kalau ini, gue ngga tau apa isinya. Yang jelas mayoritas daging babi dan sayur2 potong. Direbus juga. Dimakan beserta cuka dan cabe. Yummy! Yang ini cuma gue makan 3 biji.
Prive : 1200 perak / buah.

4. Nyengnyonggg! Bahahaha. Abis nyanyi, jam menunjukkan pukul 9 kurang. Niatnya sih nemenin si Monika beli kue tiau. Tapi apa daya, kalap mata. Makan lagi deh akhirnye. Nafsu boleh besar, namun perut tak mampu menampung. Akhirnya cukup dengan porsi kecil. Judul makanan ini (no image juga. lupa!) “KENG CI KUE TIAU” alias kue tiau goreng + toge + sayur. Price : 5.500 / porsi kecil.

Walhasil, pulang rumah langsung jebles, tidur. Mari mengumpulkan lemak di kampung!
Salam,

Pontianak.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

4 Comments Add yours

  1. faricawannabe says:

    wedew…emang ponti abis loe.hahaha.kok pada suka si chai kue itu?gue ga gt suka.hehehe.

    1. vinnydubidu says:

      Enak tau makanan ituu!

  2. Lauren says:

    Yg ini paallliing mantaappp..ayoo kita petualangan makan lg,,

  3. faricawannabe says:

    haduuuhh, tetep aja ga suka..hahaaa.tapi mungkin yang bisa gue makan yang isinya sayur2an kali ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s