i’m back, 2010!

abis baca blognya neng teppy (bagimana sih caranya nge-link, kawan2?) jadi pengen nulis juga.

memasuki tahun 2010 ini, gue sempat merasa pesimis.

pesimis planning untuk kuliah gue nggak terlaksana.
pesimis keinginan2 gue ngga tercapai.
pesimis dengan kehidupan percintaan gue *halah*

kata orang, mulai tahun baru itu seperti masang kancing baju. kalau kancing pertama salah, seterusnya juga pasti salah.
hal ini pu terus menempel di kepala gue. kenapa demikian?

begini ceritanya…

akhir tahun 2009 kemarin gue rayakan di puncak, ada kegiatan agama gue.
dan tepat 31 desember, kita ada yang namanya SEMBAHYANG TENGAH MALAM. namanya juga tengah malam. jadi mulainya jam 12 malam. yang berdurasi sekitar setengah jam, ditambah ritual ini itu, jadi kurang lebih 1 jam.

gue cukup mengerti dengan kondisi ragawi gue, dimana gue sering sekali tertidur saat sembayang. *maafkan aku yang Diatas*
tapi mengingat gue akan masuk ke tahun 2010, umur gue masuk ke double 2, planning gue untuk tahun baru juga banyak, jadi gue bertekad:
GUE HARUS MELEK! HARUS SEMBAYANG DENGAN SUNGGUH2!

sejam sebelumnya, gue dan teman-teman sudah bersiap2, dandan2 lincah, siapin baju (yang namanya tahun baru, gimanapun tetep harus kece. meskipun cuma sembayang)

jam 11.30 kita udah tiba di kuil.

tetep.wajib.foto2!

jam 12 teng teng teng mulai sembahyang “emang ada bel yang bunyi untuk mulai sembahyang”

menit pertama gue semangat.

menit kedua, gue mulai menyusun tekad yang akan gue doakan.

menit ketiga,

menit kelima, mulai nguap

menit kesepuluh, ngantuk melanda

teng.. teng.. teng..

sembahyang pun berakhir.

damn! sementara semua orang begitu semangat, gue tertidur dengan nyenyaknya.20 menit.  *sekali lagi maafkan hambaMu ini*

ya begitulah cerita kisah lalu gue saat memasuki 2010. mungkin karena tersugesti dengan urusan ‘kancing’ itu, gue jadi agak lemes di 2minggu pertama 2010.
tapi, setelah baca blog sana-sini,
denger cerita ini-itu,
ketemu ani-anu,
gue mulai semangat lagi.

Life is too short to be ordinary.

karya(pas-pasan)ku

this is my twentytwo,
I won’t let another year pass with nothing!
udah lewat 21 hari sih gue hidup tanpa keyakinan.
tapi, ngga ada kata terlambat untuk sebuah kesadaran.

I’m in, 2010!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s